Mengapa berenang menakutkan? daku tidak takut AIR... cuma takut tenggelam... hmm... Share pengalaman dengan saya? Anything yang berkaitan dengan air!! You're very much welcome!!

Friday, August 18, 2006

Mengapa?

pertanyaan standar dalam hidup. why? mengapa? naha? ngopo? dan lain-lain bahasa dunia. (padahal cuma tau segitu doang..). langsung ke pertanyaan inti.

Mengapa takut air?

Mengapa tulis blog?

Mengapa saya tidak berjanggut?

dan mengapa-mengapa lainnya. terhembus-hembus oleh seorang Ruthnella (http://ruthnella.blogdrive.com), akhirnya tercetus ide utk bikin ini. ketebak sih gak bakal berumur panjang ini blog. cuma pelampiasan hati dan bahan cengiran di sore hari.

Padahal kepingin seperti gambar di sebelah... kapan aku bisa seperti itu ya....


dan sepertinya ada yg salah dengan judul blog. Papa Mama siapapun tidak patut dipertanyakn mengapa? untuk suatu hal takut akan air... karena yang bertanggung jawab sebetulnya adalah diri anda sendiri. mengapa anda takut air??

Apakah karena sepert gambar di samping? waktu dulu belajar selalu menghadap ke atas... jadinya cuma tau ngambang doang.. gak tau air tuh gimana... hmmm. tanda tanya besar bagi bayi kecil sepertinya.

yah. anyway. this is just a start. masih banyak mengapa? lain di sana. sekarang yg terpikir nambah satu. kapan ya aku belajar berenang?

kapan ya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home